GROCK | ||
---|---|---|
Peran | : Tank | |
Special | : Charge/Initiator | |
Harga | : 32000 G / 599 D | |
Latar belakang Hero
Jauh di dalam pegunungan Tanah Dawn duduk sebuah benteng kuno. Meski pemiliknya tidak diketahui, dikabarkan bahwa itu bisa menjadi keturunan dari para legendaris yang pernah berjalan di Tanah Fajar. Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari pada bumi itu sendiri, memiliki kedekatan khusus dengan alam, mereka mampu membangun hubungan yang mendalam dengan berbagai makhluk alam, terutama Titan Batu. Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tidak tahan terhadap semua kekuatan fisik, namun karena sifatnya yang baik, mereka terutama menggunakan kemampuan fisik mereka untuk tidur dengan aman. Raksasa bertubuh ganjil ini suka tidur nyenyak sehingga mereka akan hibernate hingga setengah tahun, tapi saat mereka terbangun, sulit bagi mereka untuk tertidur lagi. Suatu hari ketika Grock terbangun lagi, dia mendapati dirinya sendirian, para penjaga benteng sudah lama pergi. Dia melanjutkan untuk menancapkan benteng ke punggungnya untuk menemukan pemiliknya, berangkat ke seluruh Tanah Fajar untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, jadi suatu hari dia bisa mengembalikan rumah mereka kepada mereka.
Kemampuan Pertarungan
Skill Hero
Ancestral Gift (Pasif)
Saat Grock di dekat wall atau turret, kecepatan gerakannya meningkat sebesar 10%, Physical dan Magic Resistence dan HP regen meningkat sebesar 23-135 poin (efek ini tumbuh dengan level).
Power of Nature
Mengangkat senjara dan menyerang musuh terdekat, memberikan 300 (+40% Physical Attak) Physical Damahe dan memperlambat Movement Speed mereka selama 2 detik. Damage akan bertambah selama waktu Charge. Jika berada di dekat dinding setelah selesai menggunakan Skill, Grock akan Immune dari efek Crowd Control.
Guardian's Barrier
Menembakkan gelombang kejut ke arah lokasi target, menghasilkan 300 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage. Gelombang kemudian berubah menjadi tembok batu dan menahan musuh selama 5 detik.
Wild Charge
Berlari ke depan, memberukan 300 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage ke musuh di sepanjang jalan. Menyerang tembok atau Turret akan memberikan 600 (+150% Total Physical Attack) Physical Damage ke musuh terdekat, juga akan mengurangi Cooldown Skill 600 (+150% Total Physical Attack).
Default Setting Gear
Default Gear Set 1
Default Gear Set 2
Default Gear Set 3
EmoticonEmoticon